Rss Feed

jawab jawab

hola holaaaa

karena ini posting setelah kuis yang membosankan itu, maka ini dia jawabannya. (tolol udah lama itu oon kuisnya elunya aja yang lupa)
yang pertamaa adalaaah


brendon urie

yang kedua adalaaaah
brendon lagiiii ! (OKE INI IKLAN YANG PALING GUE SEBELIN HAH)


david villa

yang ketiga adalaaaaah

hah terserahlah mau robert pattinson atau edward cullen sama aja

lalu yang ke empat,

spencer smith

dan terakhir (udah gamau bertele tele untuk yang ini, ueeeek)

george ryan ross III
huahahhahahahhaahhahhh,ckck huaahhahah.
oke, itu jawabnnya. sekarang mari kita bahas (dikira ulangan, gih sama *piiiiiiiip* aja sono minta ulangan dibahas)
nih, yang paling gue pingin ungkapin waktu ada yang jawab kuisnya, lalu berpendapat bahwa nomor 5 adalah brendon.
"AAAAAAAAAAAAA GILA APA HAH SINTING BUSET KACAU PARAH HAH GILA GILA AN----, BAAAAAAAAAA--, SUMPAH GILA KACAAAAAAU"
bisa bayangin muka gue ga ? di depan nyokap bokap bilang demikian ohno tapi tentunya kata kata tadi ga gue ucapin secara jelas, melainkan di potong potong. "jing" dan "bi" gue satuin jadi bijing, atau jingbi jibing apalah.
terus,
banyak yang bilang nomor 4 ituuu CR.
oh my,
emang sih gue gapernah liat dan gamau liat matanya CR untuk saat ini tapi yaaa, berpendapat sendiri kadang salah sih,
"hah ? mata cr emang macem gitu ya Fir ya ?"
dan itu masih misteri, (jeng jreng jeng jeeeeng)
nah kalau dari celeng sama kunyuk mah gue geleng geleng aja dah.
itu jawaban yang bikin geleng geleng daripada yang ter-gelenggeleng.
"celeng said...
e gwa jga mo jwab ye
1 skandar keynes2 danniel radcliffe3 robert pattinson4 leonardo de capriono5 gwa gtau"
okelah kalo ini mah masih ada yang bener ya,
coba kita liat yang ini
"kunyuk said...
mao ikutan ah,1. nyang pokalisnya the beegees2. chris brown3. ono noh si the beatles4. albus dumbledore waktu muda5. cinta laura
"
waduh?
aduh kunyuuuuk, the beegees apapulaaa. chris brown? ahauah. the beatles emang ada yang mata emas?. albus dumbledore? michael gambon ? umurnya berapa yah hahahahha, pas itu udah ada foto berwarna apa masih sepia atau blackwhite gitu ye ? ahauah. cinta laura? HHAHAHAHHAHAHAHAHA DARIMANA ADA PIKIRAN ITU YA ALLAH ASTAGA, EMANG KAYAK GITU KAYAK CEWEK APA ? HUAHAHAHAHAH (untuk ini menurut penilaian anda, pembaca, apakah memang mirip cewek ?)
sebenarnya sih masih mau nunggu satu komen lagi, biar sekalian 12 gitu, tapi apamaudimakankata? nasib berkata lain sih.
oke, sampai ketemu di post berikutnya jika saya sudah sembuuuh !

2 comments:

Disa said...

Lu gatau The Beegees? Ckckck tanya bokap lu palingan tau Sor. EMANG RYRO KAYAK CEWE ASLI SUMPAH CEWE TULEN HAHAHA EH SIAPA PESERTA YANG SKORNYA PALING TINGGIII??? hahaha jadi malu soalnya tobunobuta cebol (?)

Anonymous said...

AKU NGAKAK LIAT FOTO SPENCER AMA RYRO! SUMPAH ANEEH DEH HAHAHAHAHA APALAGI SI RYRO YA ALLAH KAYA CEWE, LEBIH TEPATNYA TANTE GIRANG AHAHAHAHAHA
heh itu david villa bukan brendon haha,
daan pemenang ketiga adalaah BREENDOOON LAGIII HAHAHAHA
eh iya aku emang pernah liat foto cr dan pas itu nyari juga di potobaket, tapi sumpah ya KURANG KERJAAN BANGET AKU MERHATIIN MATANYA, jadi kayaknya mata cr Beda Jauh ama spencer