Rss Feed

post wasiat

kayaknya setelah ini gue ga bakalan ngepost lagi sampe selesai ulangan umum yang akan membuat gue goyang matematika.

ini nih, chat kacau gue sama fira tadi malem ngakak ngakak karena dua alasan,

Pertama, yaitu ngomongin Kapten Tsubasa, tau kan? jadi pas kita nonton The Master, kuping kita berdua denger ada peserta namanya Rizuki, tapi gue dengernya Mizuki, tiba tiba keinget sama pasangan emasnya Tsubasa, tapi setelah gue cari di Wiki, ternyata namanya Misaki, nah kalo yang kena penyakit jantung Misugi, kiper (yang kata fira jago kayak casillas) yang jago itu namanya Wakabayashi. terus fira nanya kalo yang botak nyolot itu namanya siapa, terus gue ketemu namanya Ishizaki, lalu gue cari di google, ketemu foto orang lain HAHAHAHAH eh tiba tiba pas pake keyword Tsubasa gue malah ketemu yang lebih aneh lagi (gue ga tega dipajang disini, pake link aja ya)
http://img129.imageshack.us/img129/258/479692411784lrb8.jpg nah tuh.

Kedua. tiba tiba fira bilang Fira Sinting, terus jadi Fira Sakti, nah gue jadi Sora Unyil.
terus kita bikin pertanyaan gini;
apa film yang ada tokohnya bernama dewi kuan in? kera sanchez (AMPUN FIR)
roti apa yang keci kecil? roti urie (enak banget sumpah, ganteng lagi, bisa nyanyi)
siapa yang hattrick pada tanggal -----*lupa*? david villa sakti (AMPUN FIR)

berarti vokalis panic at the disco namanya brendon boyd unyil dong ya.

ini warisan dari gue, dengerin suaranya brendon di 01:34- 01:35, kasih tau gue apa yang kalian denger ya, siapa tau kuping gue salah denger gitu



kalo yang ini dengerin Ryan Ross bilang "Faster Faster" deh, kocak nadanya


heh jangan tersihir sama suaranya ya hahahhaha (katanya salah satu koran "suaranya brendon emang seksi abis" HAHAHA)

eh iya, gue tambahin 1 video lagi, soalnya disini suaranya Brendon you rock abis hahahaha


dan dengan ini, saya menyatakan bahwa saya menulis post wasiat ini dengan keadaan sesadar sadarnya.

Tertanda,


Soraya Girld Urie

0 comments: