Rss Feed

Evaluasi Diri I

Di posting ini, gue mau evaluasi diri di kelas 8.
Kayaknya banyak ya salah gue -_- yah yang penting di kelas 9 gue bisa lebih baik. Nah, gue minta bantuan dari kawan semua. Mulai tahun pelajaran baru nanti, kalo liat gue online, tolong tanyain ya ‘’udah belajar apa belom ?’’ atau ‘’udah ngerjain pr apa belom ?’’ soalnya di kelas 8 gue ga pernah belajar -_- cuman baca baca doang. Itu kalo hari biasa loh, kalo hari libur lain ceritanya HAHAHA. Asal jangan nanya ‘udah makan belom ?’ atau ‘udah nonton cicakman belom ?’ ah apasih gue.

Cerita cerita dikit boleh yaa. Gue heran deh kok kelas 8 gue cengeng banget -_- apalagi di semester 2 hhhh. Padahal di kelas 7 gue ga pernah nangis loh (bangga). Kenapa saya nangis ? imajinasi saya ketinggian (ga ada hubungannya). Dimarahin bokap nyokap. Kalo gue dimarahin gara gara nilai gue lompat tebing deh. Emang lebay sih tapi yaaa itulah gue. Banyak yang nanya ‘kenapa kok benci rapot ?’(kesannya gue ga bersyukur ya huahahahahah) pasti gue jawab nilai ancur. Dimarahin bokap nyokap ? engga. Gue malah kasian gitu sama bokap nyokap, saya anak tak berguna. Haaaaaa sedih. Cicakman tolong saya, dunia akan berubah menjadi hitaaaam.

Eh talking talking gue jadi pingin kembali jadi balita deh. Hidup tuh tenaaang gitu, ga ada hambatan (ga pake jalan tol sih lo Sor!). Kok gue jadi kayak Nobita ya huahahahaha. Ini sebab mengapa saya ingin jadi anak balita.









Mengerti? Saya iriiii. Ada sih sama anak kecil tapi cowok. Tapi kan dalam kasus ini gue cewek.

Tumben parah ya, kemaren habis ngepost sekarang ngepost lagi. Enak ngeliat template nya cing, biru gitu. Awan awan, kesannya lagi di dunia mimpi tingtingting. Selain itu ada juga faktor kurang kerjaan.
Liat judulnya deh. Udah? Ini judulnya tentang evaluasi diri astagfirullah kenapa nyambungnya kesini.



-Soraya

0 comments: