Rss Feed

blog yang lahir tanpa dilahirkan

monster yang paling gue takutin saat ini adalaaaaah...
yaa pasti orang yang sering chat sama dirikyu ini pasti tau, yaitu HANG .
nih, pernah ya pas itu hp gue yang tersayang ini satu hari hang 30 kali ada mungkin ya, nah kebiasaan gue kalo habis hang pasti bilang "maap hang", dan coba bayangkan, hang 30 kali harus minta maap sama sebegitu banyak orang, beeh . pasti orang orang udah bosen tuh sama permintaan maaf, HUAHAHA, maapkan saya yaa, hehe .


seperti judul di atas tadi (hayah), sebenarnya blog ini terbuat tanpa sadar looh . kok gitu ? iya emang (jah nanya sendiri jawab sendiri) . jadi, lagi buka blogger nih, karena kan gue jadi salah satu author blog GFB (Gajel Ft. Bontang), nah terus gue mencoba mewujudkan mimpi (halah), yaitu menciptakan blog padahal belom bisa jengjengjeeng . untunglah si Disa online, jadinya bisa nanya-nanya gitu deeeh (makasi yaa dis), pas lagi nge klik, ternyata oh ternyata saudara saudara apa yang terjadiiii,
David Villa mengecoh lawan, melaju kencang ke arah gawang, menendang bolaaa daaaaan GOOOOOOOOOOL !!!! HANDPHONE SAYA HANG ! oh tidak bagaimana ini oh oh oh~ dan saya pun pingsan (leb-ay) . yaah yasud, kecewa + males ngulang lagi, yo wes buka fesbuk, dan chat lagi, hiahaha . dan sorenya, saat membuka blogger lagi, di dashboard (kalo salah maap, dan harap maklum) kok jadi ada dua ya ? pas dibukaaaaa

oh tidak ! lahir sebuah blog ! karena belom ngerti dan menunggu disa bawain buku panduan, yaah usaha deh, tapi sempet panik ! waah panik, hehehe, UHUY, panic at the bedroom, huahaha . ternyata mencoba ngepost dan bisa, alhamdulillah .
jadi, intinya, blog ini terbuat tanpa sadar, hehehe .

5 comments:

Aulia N said...

yeay . siipp dah sor ! anak pinter ! hhe :D

[liia sok jd guruu]

Soraya V. Amalia said...

yeaay berarti saya lulus ujian dong bu ! whihiwww

Alfira said...

HOREEEEE!!! GOOOOOOOOOL!!! HOREEEE! 7-0!!! HOREEEEE! MANTEP DAH KAKAKU!

ngomong2 masa cuman aku yang gapunya blog

Soraya V. Amalia said...

HOREE GOOOL . HOREHOREE (sarap ah)
ayo piir bikin blog, pasti kocak huahahaha

Aulia N said...

Wee hebat hang nya ampe diitung sgala . 30 kali ! Angkanya terlalu gnap tu .. HAHAHA