Rss Feed

Sepuluh Fakta Tentang Soraya

ini sebenarnya pr yang dikasih dari Lia, dan kayaknya pr ini turun menurun yaa . nih Li, aku kerjain yaa

sepuluh fakta tersebut adalah ;

1. Pelupa
gue emang kadang kadang sebel sama sifat gue yang satu ini, apa apa lupa, bendanya sih sepele, tapi dampaknya haduh naudzubillah, hal yang terakhir lupa itu topi upacara dan begonya, ingetnya baru hari minggu malem

2. Kamar tidur berantakan
yap, kamar gue berantakan banget, apalagi bukubuku dimana mana, beresin kalo ada mood doang, kalo ga mood yo wes pesen pesen sama mbak "mbak kamarku ya" dan si mbak langsung ngerti apa maksudnya

3. Boros pulsa
yaa ini disebabkan oleh rutinitas yang dibahas dibawah, tapi yang mau dijelasin disini itu, kalo pulsa gue udah habis ; "papaaa transfer pulsa ke ade yaaa"

4. Ga bisa ngapangapain tanpa hp
tanpa hp itu kayaknya tangannya kosoong gimanaaa gitu ya, pokoknya sekarang gamau lepas dari yang satu ini deh, soalnya trauma sama yang 5300 haha, n76 ku, jangan pergi ya muahmuah

5. Penghayal tingkat tinggi
haha, gue emang puenghayal, dan paling seru itu sama anak anak yang penghayal juga, yaa contohnya para gajel deh, tapi kalo ada yang berhobi sama, kontak saya dan mari menghayal, hiahaha

6. Chat menjadi rutinitas
inilah penyebab pulsa boros, bayangin aja pernah tuh chat dari jam setengah 5 sore sampe jam 5 pagi ckck, kan conference . inisih mending, dulu ya sebelum kapok hp mati garagara kena air, hp ini dipake chat sambil mandi lho, huahaha
. chatnya juga sambil conference sama GFB

7. Pingin banget bikin bangga orangtua
beneran deh ya, ini sebenarnya isi dari hati (caelah) soalnya selama ini gue tuh bikin sebel orangtua tau ga, yaa kesel juga sih dimarahin tapi ya mau digimanain lagi, adu argumen, haha, jadi gue pingin bikin bangga orangtua
(wedeh so tua ya, ckck)

8. Bercita cita sma di boarding school
nah mungkin ini salah satu cara ngebanggain orangtua kali ya masuk sma boarding school, contohnya sma taruna nusantara atau president school, gue termotivasi oleh kakak gue yang sma nya di taruna nusantara, sekarang gue jadi kepingin deh ahai

9. Betah banget kalo main di pantai
karena yang ini gue gatau mau nulis apa, yaa gue cuma mau ngasih informasi aja kalo gue betah main dipantai sama laut, masa kata nyokap gue itu turunan dari keluarga nenek moyang pelaut, hiahahay

10. Brennybear
udah tau brennybear belom ? udah kan ? brennybear itu Brendon Urie . penyemangat gue tuuh, jadi pas gue salah belajar bab ipa, gue udah putus asa tuh, hadoh matilah hamba, yo wes ini nih 2 makhluk yang selalu setia bernyanyi untuk saya Disa sama Fira, mereka nyanyi lagu Panic At The Disco, HUAHAHA, mereka nyanyi gue liat gallery deh, liatin fotonya Brendonmuahmuah, Fir Dis, gue tuh ngikutin dalem hati loh, kalian ngira gue ga nyanyi kan ?? HUAHAHAHAHA

sekian saudara, 10 fakta tentang saya . udah kan li ? yahaha SEPULUH, coba DUABELAS, asoy tuh, haha

oh iya, ini nilai dari lia buat pr ini

maaf ya sebelumnya, ini ada ralat, kesalahan teknis itu tulisannya 'down' seharusnya 'done'

3 comments:

Alfira said...

hahaha ngikutin dalem hati hahaha

Soraya V. Amalia said...

iyadong huehehee

Anonymous said...

hah?