Rss Feed

Tukang Roti Oh Tukang Roti

apakah para pembaca masih ingat kenangan tentang masa kecil ?
disini gue/aku/soraya (bingung mau nyebut diri sendiri apa) mau sedikit berkisaah tentang masa kecil yang sangat dodooolll (jengjeeeeng).

waktu dulu (sampe sekarang) gue palingpaling takut sama hewan yang bernama a-n-j-i-n-g . kenapa ? tanya kenapa A Mild . gatau kenapa ya suereem aja gitu ya, hehe, bayangkan sosok kecil soraya yang aneh huahaha
nb : soraya yang dulu sama sekarang beda lho kata mama waktu dulu imut imut sekarang amit amit, haduh sabar ya nak .
kembali ke topik,
tetangga gue pas itu tuh ya ada yang melihara anjing naujubileh bejibun, 5 biji ada kali . teyuus gue kalo ke sekolah (lebih tepatnya tk) selalu sendirian,
"aaa mama, aku kan atut sama gukguuuk" kira kira begitulah kata soraya dengan muka melas tak berdosa agar mendapat dispensasi .
ternyata oh ternyataaaaaaaaa
david villa menggiring bola, mengecoh lawan, menendang bolaaaa daaaaaan
GOOOOOOLLLL !!!
tetap saja soraya kecil harus melewati 'neraka' itu, oh oh tidaaak oh ooh~ (lebay) .
"sari roti sari roti", memang produk roti yang satu itu memang rasanya tidak asing oleh beberapa dari pembaca sekalian (yang gue demen ga taunya pada ga tau apa itu sari roti, hiahaha) . yang jelas, itu salah satu produk roti yang dijual keliling oleh pedagang .
kembali ke topik,
biasanya, kalo anak anak kan sering bawa bekal ya ke sekolah, berhubung pada bangun kesiangan, alhasil panggil aja tukang roti tersebut . setelah beli beli beli bla and the bla, entah apa yang terjadi, nyokap bilang
n : mas, mau jualan ke arah mana ?
tr : ke sana bu (nunjuk arah ke sekolah gueeeee)
n : wah kebetulan, jadi anak saya ini takut sama anjing tetangga yang disitu tuh mas, jadi dia ga berani ke sekolah sendiri,
eeh anak kecil yang (sok) polos nyambung nyambung
s : ma, kan syereeeem anjingnya
n : astaga, kamu tinggal jongkok terus pura pura ngambil batu pasti anjingnya kabur
s : kalo ga mempan terus malah ngejar aku gimana ?
n : udah, minta anterin aja sama mas ini, (mengalihkan pandangan ke tukang roti) mas, bisa tolong anterin anak saya ke tk itu kan ?
tr : oh iya bisa bu, silahkan .
eeh ternyata sama aja, masih aja tu anjing ngikutin gue, merasa sebagai sodara ye, hayaahaha (ckck parah)

wee apakah anda tempe ? orang tersebut pindah pas gue udah naik kelas 1 sd . ngeeeek, cape daah .
tapi sampai sekarang tukang roti tersebut tak pernah muncul lagi (yaiyalah udah 7 tahun berlalu gitu)
tapi, gue mengalami kemajuan looh, kalo sama anak anjing yang luculucu itu agak berani, ingat, "agak" ya bukan berani yang bener bener berani .

maaf yaaa kalo postingannya gak jelas, : D (nyengir yang lueeeebaaaaar)

3 comments:

Alfira said...

wahahahahaha TUJUH gitu looh

Soraya V. Amalia said...

iyadoong, kan sengaja aku bikin bold, huahahahahaha . ih alfira ngasih comment niat amat yak cuma bilang angka 7 doang, ckck

Alfira said...

iyaa doong apapun demi dv akan ku lakukan asal masih masuk akal huehehe