Rss Feed

topi dan hidung

gara gara tadi pr dari Lia, gue jadi inget peristiwa topi upacara itu tuh, hiahahaha

nah, seminggu sebelum itu, gue ga masuk garagara yaa puyeng keliyeng keliyeeng, terus jam 11-an hp gue bunyi ooh is something about .. (ringtonenya gitu, miss independent, hayah gapenting) . ternyata dari Sonya, yaa kira kira begini cuplikannya, garagara inisial kita sama sama S dan huruf keduanya O, jadi inisial gue diganti BU, HUAHAHA ;
S : halo Ya, lo dimana ?
BU : di rumah
S : loh ? gak sekolah ?
BU : engga, gue lagi sakit
S : oh gitu, eh Ya, gue pinjem topi lo dong topi gue gaada nih, besok gue balikin ya
BU : oh iya gapapa
S : ntar gue kerumah lo dulu ya Ya
BU : sip

mungkin kita punya sifat sama yaitu LUPA (hehe piss Nya)
pas di jalan di deket rumah eyang, terbayang hari esok upacara dan nyambung nyambung ke topi, refleks, gue nepok jidat gue seakan ada nyamuk segede bagong, haha najis kekencengan merah dah (leb-ay) . nyokap nanya, ada apa, yo wes berdongenglah gue . gue inisiatif nelpon tementemen buat nanyain punya topi 2 apa engga dan jawaban yang sama "gaada" atau engga "ada, tapi lagi dipinjem" dan tiba tiba nyokap bilang "itu hidung kalo ga nempel juga pasti lupa ditaro dimana !" . wow, seketika gue ngebayangin percakapan diubah menjadi
S : ooh gitu, eh Ya, lo punya hidung 2 ga ? masalahnya hidung gue gaada
BU : iya gapapa, nih hidung gue

dan pas nyadar hidung lagi dipinjem
BU : oh iya ma, ade lupa hidung ade kan lagi dipinjem, haduh temen ade ada yang punya hidung 2 ga ya ? masalahnya ada tes penciuman
M : coba tanyain

pas nanyain
BU : eh lo punya hidung 2 ga ? hidung gue lagi dipinjem nih
Temen1 : yaah gaada, ada cuma satu
Temen2 : ada sih 2, tapi hidung gue yang satu lagi itu lagi dipinjem .

yaah kembali ke topi, dan akhirnya alfira punya kan dia pake kerudung ! waah makasi ya fir !
kalo di jadiin versi hidung ; "tapi kamu berarti hidungnya dikasih cadar ya ?"

ckckck, soray, soray

5 comments:

Alfira said...

eh sor masa aku bayangin yang aneh2
karena si otak lagi sedikit bokep, aku bayangin kaloooooo
AUAH!! STOPBOKEP.COM!

Soraya V. Amalia said...

ih yaampun fira pasti bayangin yang engga engga deh, bola.okezone.com, huehehe

sonya chintya said...

hahahha ampun sor. smape skarang gue aja belom balikin topi lo ;D

Alfira said...

heh sonya, dimana gunting saya huahaha

sonyachintya said...

huakakakakaka ku ganti deh fir. guntingnya sudah tak tahu dimanaaa. ampuuun