Rss Feed

kado untuk David Villa

siapa yang suka bola ?
siapa yang tim favoritnya spanyol ?
siapa yang dukung tim valencia ?
kalo semua jawabannya "Ya" pasti ga bakalan ada yang ga kenal David Villa Sanchez, iya kan ?
sekarang, gue mau ngepost tentang Villa
kenapa posting ini ngebahas tentang David Villa ?
alasannya ;

1. hari ini tanggal 3 Desember yang berarti ulang tahun David Villa
2. posting ini posting ke 7 yang menandakan nomor punggung David Villa
nah, ini kebetulan kaaan ?
gue juga ga tau tuh kenapa, huahahahaha (maap maap jayus)


pemain bola berbakat kelahiran Langreo bernomor punggung 7 yang dijuluki 'El Guaje' memiliki potensi yang sangat besar . Ia selalu mencetak gol untuk setiap pertandingan . posisinya sebagai striker memang sepertinya cocok untuknya .
ayahnya, Jose Manuel Villa sangat berpengaruh dalam kesuksesan putranya tersebut . selain itu, keluarganya yang lainnya pun berpengaruh karena telah men-support El Guaje,
# Patricia, istrinya
# Zaida, putrinya
# Alfira, adiknya (LHOH ??)
# dan keluarga lainnya .

tanggal 1 Desember kemarin, pada pertandingan Valencia vs. Betis, Villa terlihat seperti motivator . alasannya yaitu karena Ia mencetak gol yang pertama dan disusul oleh kawannya yang lain hingga skor menjadi 3-2 dan kemenangan di tangan Valencia .
(gue mau sedikit cerita tentang pertandingan ini yaa)
jadi, biasanya gue itu kalo mau nonton bola (nonton DV-nya doang sih) pasti tidurnya cepet gara gara takut ngantuk, apalagi kan 1 Desember itu hari Senin yang notabene upacara (ngikngok), alhasil, gue minta tolong sama orang orang minta bangunin, eh ternyaataaa, jam 11.40 aja masih melek ga bisa tidur, tapi ternyata gue tidur kok, 15 menit, soalnya dibangunin, untunglah . tapi yang bangunin cuma 2 orang, ck cape deh . padahal dijadiin PM lho "yang baik ntar jam 12 bangunin", berarti orang yang baik cuman 2 ya, huahahha . engga ko bercanda, maap gue kan lebay, sepele digede gedein
pas nonton, waaaw ada Marchena loooh, yang ternyata kapten, hihi baru nyadar (tenang Brendon, aku tak akan berpaling darimu muahmuah), tapi dia dikasih kartu merah padahal ga salah, ah dasar wasit setres gue tendang pake mic-nya Brendon paling gue dibales (lah)
balik ke DVS,

pengorbanannya hingga terguling guling gak sia sia lhoo, Valencia menang !
Alfira ketiduran, haduh sabar ya . hari Sabtunya, sifatnya Alfira yang nekat keluar, dia ngirim ke nomor yang 7 nya 7 kali, dan beberapa dari itu, DELIVERED .
gila, kekirim, buseeetttt .

eh eh ntar tanggal 7 katanya ada Valencia lagi, tapi Valencia katanya bangkrut, ntar Villa dijual, kemana yaa ? tapi Marchena gimanaaaaa ? aduh duh duh (leb-ay)
mari kembali ke DVS lagi,


berikut ini foto foto dirinya,
lagi di wawancara,


sama Zaida,



di gawang (sok tau)

Quiero decir,

Feliz CumpleaƱos Villa,

que Dios le bendiga !


terimakasih untuk perhatiannya, dan anggap saja ini kado dari aku ya Kakaknya Alfiraaaa, hehe

7 comments:

Alfira said...

HEHEHE JADI AKU ADE RESMI NIH?

Anonymouz said...

ZAIDA NYA UCUUL !!!

Eh lucu deng

ZAIDA NYA LUCUUUUU GEMES AKU NGELIATNYA

HHAHAHAHAHA

Soraya V. Amalia said...

untuk fira : iya dah fir, terseraaah, atau mau aku hapus, HUAAHAHAAUAAHA

untuk Anonymouz : zaidanya emang lucu kayak padre nya, huahaha

Anonymous said...

BENERAN GA NAHAN GILA LUCUUUUU stuju ma anonymouz
WAHAHAHA IMUT IMUT LUCU UCUL LUCUU GA NAHAN DAH [buset apaan coba]

Anonymous said...

Hoi yang punya anonymouz kita kembar bedanya kamu ZETZETZET aku ES ES ES [ga penting]

Alfira said...

BUSET GAJELAS! CKCKCK SIAPAA COBAA CKCKC

Muhammad Zulfikar Akbar said...

valencia bangkrut dv ke mu dong.... ato jangan" nanti malah ke PKT yah??
wahahahaha....