Rss Feed

happy birthday teman

2 hari berturut turut, mulai tanggal 5 - 6 Desember, 2 temen gue ulang tahun (si kembar usil yang ga mirip kayak gue sama eysha)

5 Desember 2008

tanggal 5 itu, ulangtahun nya Sonya, orang yang gue maksud di postingan 'topi dan hidung'

gue udah punya niat bakal ngasih ucapan langsung, soalnya hari jumat, hari yang biasa buat gue ngumpul sama anak anak ex. 7-2 .
kita (gue, eysha, ambar) bekerjasama dengan anak anak 8.10 dll buat ngerjain si Sonya .
kita udah nyiapin seeemuanya, yaitu papan tulis yang udah diisi penuh sama tulisan happy birthday, terus kue blackforest yang yummy bangeeet, intinya, tinggal nunggu si Sonya dateng .
tapi oh ternyata saudara saudara, David Villa menggiring bola, mengecoh lawan, daaaaaaaaaaaan
GOOOOOOOOOOOL !!!
Sonya tak kunjung datang . oh Sonya kemana dirimu~
Ambar pun kita mintain tolong buat nelpon dia, awalnya siih, bilangnya di jalan eeh ga taunya dia bilang dia ga masuk sekolah .

oh ya tuhaaaaaan, udah 1 jam gue bengong disono cuma buat nungguin orang yang ternyata ga bisa dateng, jengjengjeeeeng, papantulispun dihapus, kue pun telah dimasukkan, lilin patah yang dibenerin pun dimasukkan, orang orang ngembaliin meja, Ambar turun buat sholat, gue sama Eysha ke kamarmandi deh . aaarrggh kenapa itu orang ga dateng cobaaaa !
setelah dari kamar mandi, gue sama Eysha balik ke 8.10, ngobrol ngobrol sama Farah, ngerencanain jadi hari besoknya, gue tarik tarikan sambil nari kayak pelem pelem India sama Eysha, eeeh Sonya dateng terus langsung ke bangkunya sambil lewat dengan muka tak bersalah ! laah secara kita mau ngerjain dia tapi kita yang dikerjain, GUBRAK ! cape deeh Nyaaaa .
sekejap, Farah langsung reflek nyiapin kue lagi, Bela nulis di papantulis, sisanyaaaa pada ngerubutin Sonya sambil bilang "sialan lo Nya, kita dikerjain balik !" .
gue cepetcepet telpon Ambar, suruh naik ke atas . tapi Ambar tak kunjung datang, akhirnya tiup lilin dulu (yang diulang garagara Sonya niup sebelom make a wish) . pas mau motong kue, twinannya Sonya, si Ambar dateng .
kue nya udah mau dikasiin tuh, tapi tiba tiba krim yang ada di kue langsung kita tempelin ke muka Sonya, make up-in dia deh, HAHAHA . gue ngoles di alis lhoo (lah terus bangga gitu) . akhirnya terjadilah perang krim, gue kena, Ambar kena, yang lain kena, Eysha ngibrit hahaha . udah selesai kita cuci muka massal, agak lama habis ngobrol terus bagi bagi kue, bel berbunyi, waw time to go home, Soraya (secara gue anak pagi yang nyasar) . cipika cipiki sama Jeng Eysha, Jeng Ambar dan Jeng Sonya, gue kabur deeh . eh eh ternyata Eysha kena krim di rambut lho, haha ajiib daaah .


6 Desember 2008

kalo hari ini, giliran Ambar yang ulangtaun, berhubung hari Sabtu, jadi kita puas dong ngerjainnyaa (hahaha tanduk merah keluaaaaar)
kita nyusun rencana bla bla bla . kita ngajak Shalsa, Fira, Depe, yang ternyata pada ga bisa dateng (aah coba bisa, pasti tambah seru) .
karena bingung kuenya apa, akhirnya kita memutuskan buat Piramida TimTam . 40 biji gue gunakan untuk bikin ituu . gue buru buru bikinnya, jam setengah 9, padahal jam 10 gue ada les matematika, hahay . eh Eysha nelpon, katanya jam setengah 10 dia kerumah gue duluu, yo wees .
begonya gue pas Eysha dateng gue baru sadar udah jam 9.45 dan gue belom siap siap, hadoh bodohnya kau naaak !
jam 12 gue selesai, masih ada 1 jam buat nunggu Ambar di sekolah . gue jalan cepet dari Muhajirin ke sekolah . ternyata ga ada ekskul, waw untung deh . ternyata Sonya sama Eysha udah bikin rencana loh, oke gue tinggal ngikutin prosedur (halah) . jam 1 kurang, Sonya nelfon Ambar, yang kira kiraa ;
S : (pasang suara kesel) halo Ambar lo dimana sih ?
A : di jalan
S : di jalan mana ? jalan tuh kan ada banyak
A : di kalimalang
S : kalimalang mana ? lama banget sih daritadi lo tuh ditungguin tau ga !
E : 3 jam ya 3 jam !
A : kan katanya jam 1
S : jam 1 ? kata siapa
A : kata Aya (sekedar informasi, gue dipanggil sama temen gue kelas 7 Aya)
S : Aya ? dia aja ga dateng !
gue yang mingkem sama Farah disitu cekikikan, hadoooh, dan ga lama Ambar dateng ;
(semua pasang tampang serius)
A : iih katanya Aya ga dateng (sambil nyengiir)
S, E ; ngapain senyum senyum ada yang lucu ?

gue pura pura nelpon Shalsa, padahal gue cuman mencet mencet nomor ga jelas terus ngomong sendiri sama hp kayak orang gila (emang iya)

dan berikut monolog gue ;
So : Shalsa lo dimana kok lama banget kita capek tau nungguin (jeda sebentar) APA ? lo ga bisa ? ah kenapa ga bilang daritadi sih lo ! udah nih ngomong sama Sonya, (hp gue kasih ke Sonya)
eh pas gue lagi purapura jajan tiba tiba gue denger ada yang ngomong "yah Ambar jangan nangis, happy birthday ya sayang" . spontan gue bilang ke Sonya, "astaga gue ga nyangka bakalan nangis sekarang" . kira kira Eysha bilang apaan ke Ambar ya, ckck (pis Sha) .
setelah itu, kita nyuekin Ambar lagi, dan Farah beraksi bujuk Ambar biar kita bisa nyiapin kue dirumah gue . kita ber3 capcus dah kerumah gue, tapi, Ambar sama Farah nyusul, gila, lari sprint gue (leb-ay) .
berhubung Ambar datengnya bareng sama kita, gue cepet cepet nyiapin kue, nyalain lilin, dsb. tapi gue ngunci kamar gue sambil suaranya di sok-sok nangisin, terjadilah insiden di pintu(halaah) .
dan setelah selesai, gue bilang sambil buka kunci kamar gue,
"Ambar lo tuh jahat banget sih ! lo tuh tau ga sih kalo lo itu ULANG TAHUN, HAPPY BIRTHDAY YAAAA"
kita tiup lilin, ngambilin tumpukan TimTam yang aturannya Ambar wajib ngabisin 13 biji, kenyang kenyang dah,

pokoknya seru .
dan gue cuma mau bilang,

Happy Birthday ya Sonya & Ambar

4 comments:

Alfira said...

aah coba aku ikut

Soraya V. Amalia said...

aah coba pas alfira ulangtahun dikerjain juga, huahahahaha

Alfira said...

untung ngga huahaha

sonya chintya said...

makasih ya sayangku cintaku sorayaaaaaaaa muaaaaaaah
maaf baru baca setahun kemudian hehehe