Rss Feed

vakum kliner dan lain lain

huah . lama ga posting, 2 minggu . waktu yang cukup lama .
kira kira 2 minggu yang lalu hari apa ya ? auah .

mau tau alesan kenapa ga mosting ? (kagak)
jawabannya : ga tau mau posting apaan .

kira kira jam 5 sore tadi, gue bengong .
tiba tiba pikiran gue melayang layang ke blog (sebenarnya sih pinginnya melayang ke Las Vegas, cuman melenceng) .

gue liatin vacum cleaner (oke gue gatau tulisannya gimana, walaupun gue sering make)
ooh tiba tiba gue tepesona pada si vakum kliner .
bagaikan matahari yang menyinari langit (huahahaha)

oh jika engkau adalah buku, aku adalah sampulnya
jika engkau adalah pensil aku adalah penghapusnya
jika engkau adalah kloset ...

gue ogah jadi tainya .

sebenarnya gue juga gatau jalannya posting ini . ngalor ngidul kagak jelas kayak yang nulis .
eh iya kakak gue udah pulang looooh, hehe . maap harap maklum .


hari jumat, gue ketemu Liao, selengkapnya monggo lihat blog Disa .

hari sabtu, gue bangun kesiangan, lalu gue amnesia apa yang terjadi kemaren .

hari ini, gue ke senayan ngeliat kakak gue yang ngurus ngurus acara lari dari balai kota ke gelora bung karno kalo ga salah .
soalnya tahun lalu dia yang menang tahun lalu (horee hebat hebaat)
banyak anak Akmil buseet .

pulang dari senayan, gue tepar . ya iyalah chat sampe jam 2 bangun jam setengah 6 .
eh ya, gue iseng buka brendonurie.blogspot.com,
eits, jangan buka dulu . eh yasudahlah buka aja .
tau ga tau ga ? (enggak)

templatenya jenisnya sama loh sama template gue, hanya warna yang membedakan .
eh gue udah seneng seneng gataunya kagak ada postingan, sepertinya itu palsu . huaa
tadi sore juga gue lagu chat sama disa . untuk melindungi saudara yang terlibat, saya samarkan disini menjadi Dodol Lolipop, isinya, adadeh . ga baik tau ngegosip, tapi kalo bisik bisik sih gatau ya .
di conference Gajel, lagi booming loh ngomong sama orang hayalan !
oke, gue sama fira ngomong sama tembok kita tersayang . yang lainnya, sama orang hayalan .
gue selama liburan ini memang kacau . keadaan gue ga karuan . nyokap cuma geleng geleng liat gue tidur jam 2-an mulu . ini lebih parah dari libur naik kelas kemaren . kalo liburan kemaren paling mentok jam 1 .

sekarang ?
jam setengah 3 pun gue jabanin .
gue juga ngerasa ada yang aneh sama diri gue, dan pernah berpikir, ada beberapa pilihan yang terjadi pada diri gue :

1. gue nelen pensil secara ga sengaja karena pas gigit gigit pensil gue lupa

2. kebanyakan mengonsumsi daging olahan hasil kurban

3. batere hape yang gue nyaris gigit pas gue tidur tanpa sadar gue emut lalu aliran lisrik menyerang gue

4. frustasi karena gue terpesona sama benda yang salah, yaitu vakum kliner, ya kagak lah . yang jelas frustasi

5. kecewa sama diri gue sendiri

6. mencari dan meminum darah layaknya vampir (oke kebanyakan nonton pelem)

OKEH MENURUT GUE YANG BENER NOMOR 4 SAMA 5 .

gue harap rencana tahun baru bisa buat gue lupa . tapi kalo ga bisa yasudah ape mau dipete .

ah gue dari kemaren pingin banget posting tentang keluarga guee . berupa alesan kenapa mereka bikin gue bangga .

pertama, bokap gue .
beliau selalu ngasih masukan buat gue untuk hidup di masa mendatang nanti . siap untuk mengarungi hidup (aduh bahasa gue)

kedua, nyokap gue .
beliau selalu ngasih nasihat buat gue, apa yang harus gue lakuin .

ketiga, kakak gue .dia selalu jadi motivator gue . dalam arti, gue termotivasi karena adanya kakak gue . kakak gue juga pernah bilang, gue juga harus jadi kebanggaan bokap nyokap . tau kan keinginan gue masuk boarding school ? gue kan termotivasi sama kakak guee .

pokoknya gue bangga deh sama mereka .

eh eh bahasa gue sok tua banget ye . huahahahahha . gue jadi ketawa sendiri bacanya (dalam arti, sinting) .
kayak waktu kelas 6, gue luka di jidat terus dipasang plester yang memang miring .

nah nah ngalor ngidul udah .
okedeh nanti kalo ada perubahan diedit lagi .
yu dadah yu babay .

oh iya, ada yang mau nitip salam buat vakum kliner ?

eh gajadi selese deh postingannya, mau cerita dikit tentang pengalaman dengan si vakum kliner, yang selanjutnya kita sebut VK .

jadi waktu kelas 7, Anne (Rana) ke rumah gue berhubung saat itu kita masuk siang .
gue lagi beres beres kamar yang kayak kapal perang yang udah di bom sama pasukan sekutu karena dendam soalnya ternyata pakaian dalam mereka kita salah ambil, makanya ngamuk .
pas gue lagi make VK dengan bijaksana, lalu gue tinggal dalam keadaan menyala, gue beres beres buku . eh ternyata oh ternyataaa (oke kita mulai)

David Villa menggiring bola, mengecoh lawan, menendang ke arah gawang daaaaaaaaaaaaaaaaaaan ...

GOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOLLL !!!!!

syal gue yang tergeletak sama si VK diisep . refleks, Anne manggil gue sambil narik itu syal . gue kesel, ternyata si VK lebih milih syal !! (oke gue lebay, bagian yang gue terpesona sama Vakum Kliner dll jangan di ambil hati)
akhirnya gue ulang kejadian itu lagi dengan sengaja bersama Anne . huahahahaha (oke gue norak)
merasa itu sebagai pertunjukkan layaknya sirkus, kita pakai trik lebih heboh, yaitu tarik menarik antar syal dan VK, gue megang VK, Anne megang syal .
yaah, memang itulah kitaa (wee gue buka kartuu)
masih ingatkah engkau oh Anne pada syal dan vakum kliner, hehe .

yasudah, sekian postingan ngalor ngidul ini . jika ada salah salah kata silahkan salahkan sapi, terimakasih .

yu dadah yu babay !

HIDUP SBY !!

Soraya Brendon Yoi

3 comments:

Alfira said...

ahaha sor akhirnya kamu posting juga, gitu kek!

astaga aku baru sadar ternyata di blog sora bisa liat dv nyetak gol, okeh kurang fotonya dv doang (loh kok ga nyambung).

haha sor aku malah udah ampe jam 4, kemaren sih tidur jam 3an (terus bangga gitu)
auah aku ngasih commentnya gajelas udah ah segitu aja ntar kepanjangan

Anonymous said...

bego amat sih, cabut kabel VKx atw matikan saklarx gt (bego³)

Soraya V. Amalia said...

untuk fira sanchez ; iya dong fiir
untuk rientrz ; emang aku bego kali, baru nyadar ya ? aduh kasian huahaha. oh iya, kalo GATAU bentuk vakum klinernya kayak gimana, terus GATAU cara kerjanya, tanya dulu ya, oke ?