Rss Feed

PR Foto

yaaa gue dapet pr dari kak zuul

Peraturannya:
1. Memuat Foto Pribadi ala kadarnya (tanpa tata rias atau editan)
2. Disebarkan kepada beberapa orang..

oke oke, lumayan laah . soalnya gue kalo foto emang ga pernah pake tata rias, hahahay

nih dah fotonya


oh ya, bonus tuh, bukan ga pake tata rias lagi, tapi foto ini diambil waktu bangun tidur!





iya emang jelek, saya tau itu






iya iya, saya tau saya jelek, skip saja skip saja





oke kak, pr udah ku kerjain, selamaat . hore tumpengan daah


dan gue bakal ngasih pr ini keeee :
1.eysha

hahaha, selamat mengerjakan

3 comments:

eysha hahaha said...

tuh udah gue kerjain, bilang apa sama gue ?

Muhammad Zulfikar Akbar said...

mantep sor...drpada yg lain,kmu yg paling jelas...

skor 100 untukmu..

gwahahahaha...

Alfira said...

hah sora mah narsis gausah ditanyaaaa
tapi yang abis bangun tidur lucu tuh huahaha