Rss Feed

rujak

rujak kan isinya campur campur gitu yak. ada pedesnya, ada buahnya yang manis manis gitudeh weeek.
menurut judulnya, gue juga bakalan bikin (laah) posting ini macem macem karena ga ada ide.
tapi mari kita bahas tentang rujak itu sendiri.
rujak itu kan nama julukan buat timnas spanyol, LA FURIA RUJAK!
rujak juga nama lagu campursari gitu kan ya ? rujak rowo
rujak itu juga kayak ituloh, misalnya mobil lagi rujak dibawa ke bengkel.
HAHAHAHAHAHA LUCU BANGET YA HAHAHAHA ! KRAAAUK !
it's so garing, baby (laaah)
oh iya gue juga masih sebel gara gara blog gue yang gadgetnya pada ilang daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamn!


oh iyaaa, bagian ini ngebosenin loh ya hahaha
sayang gue udah balik loooh !
gue tuh sayaaaaaaaaaaaang banget sama diaaaa, dia baik bangeeeet tapi kadang kadang nyebelin sih, tapi gue maklumin kok.
dia tuh nemenin gue pas gue lagi bosen, kapan aja gue butuh dia pasti ada, oke banget kan ? (iyadong aw)
tapi udah lama kawan, gue ga ketemu sama dia, 2 minggu ! gila !
rasanya tuh ada yang ilang geeetoooooo.
gue jadi ngerasa kesepian gitu deh tanpa dia, kalo gue milih sih ya, ngapain gue masih setia sama dia ? bokap nyokap udah pada heran gitu ckck, padahal udah cacat gitu maaaasiiih aja gue pertahanin.
tapi gara gara gua ketemu 2 minggu itu, dia jadi agak berubah gitu, kayak ada yang aneh, udah 2x dia kayak gitu. kayak baru ketemu aja deh ck. padahal gue ketemu sama dia disaat dimana gue butuh seorang pengganti. EITS JANGAN SALAH SANGKA DULU YAAA, GUE NYEROCOS PANJANG PARAH NANTI MALAH KELIRU. YANG GUE MAKSUD ITU, adalaaaaah...
bukan brendon loh, tapi

hohohoooo.
pertama gue ketemu dia itu, tanggal 9 desember 2007. dia ngesupport gue sebelum ujian. menggantikan dia yang lain karena direbut oleh orang lain, err!
si 5300ku yang kurindu, yang entah ada di mana, sudah lebih dari setahun huaaaaa.
(ini part lebaylicious, okey)
oke, berhubung gue lagi buntu dan mengurus gadget-gadget gue, posting berakhir disini kawan.

2 comments:

Alfira said...

heh apa itu la furia rojak hahaha

VIVA LA FURIA ROJA!!!
MARI KITA SAMASAMA DUKUNG SPANYOL PAS 28 MARET LAWAN TURKI! (kayaknya dan seharusnya sih turki)

Alfira said...

eh itu maksudnya rujak hehe males ganti lagi ribet ngapus2 dulu huahahaha