Rss Feed

hari sayap (wingsday)

oooh malaaaaangnyaaa, gue dijemur terus di kasih creme lembut ala rumput (lumpur)

tahukah kamu ? (bagi fira) aku kemaren ga masuk tau fir, kamu nungguin siapa kemareeeen ?

kamis oh kamis, gue menghadiri acara penyematan para begitulah. akhirnya gue pun meliburkan diri -__-

oke, jadi acara itu puncak dari penerjunan akademi oh maaaay.
terjun payung maksudnya.


-adegan berbahaya jangan ditiru-

apa yang lo pikir kalo liat ini sebelum lo tau apaan ? kalo gue sendiri sih nganggepnya kayak debu atau permen loncat dari pesawat pesawatan anak TK gitu deh ya huahahaha.

penerjun 1 : kemana parasut lo ?
penerjun 2 : gue ga butuuh (asek daah)
penerjun 3 : apeeeee ? *jengjengjengjeeeng*
penerjun 2 : gue lagi mimpi nih, asoy bet daaaaah
penerjun 4 : lo gak mimpi wooooy, liat noh ke bawah ada yang moto kita sambil ngomong sama bokapnya noh lagi moto kiteeee
penerjun 1 : weeeh gue masuk poto mameeen !

*mohon maaf ini emang kacau, berhubung video errorjing jadi pake foto*

naah kayak iklan apaa cobaaaa ? kayak iklan ini kan ?;





pada suka bola ga ? kalo iya, pasti lo sering liat gimana hebohnya kalo salah satu pemain nyetak gol doong ? heboh gimanaaa gitu, pokoknya aneh aneh daah. dan ini salah satu yang bikin gue sama fira ngakak, tapi di sini videonya kurang sip gimana gitu ya, jadi maap aja. maaf ya, bukan apa apa sih, tapi kayak bebek gitu masa, coba liat deh



apa banget ya gue ? maaf ya ya ampun

sumpah ya posting ini musti download sana sini jadinya lama bangeet zz apalagi gue harus benerin blog gue yang cacat ini haaaah !
tapi untunglah ada partner gue, si sanchez hahahhahay, tarangkiu yaccc uhuy

sebenarnya yang iklan cicacilak zoro sugar itu tuh harusnya video tau, garagara error jadinya pake foto aja, hah! padahal kan gue maunya video, mana mulai jam 3 gue mulai upload ! sinting deh pokoknya
oh ya pembaca, apa kalian pernah melihat ayam bakar mandi ? ini berasal dari pelesetan tolol dari ayam bakar kremes. jadi, gue asal baca (apa sengaja) jadi ayam bakar keramas, alhasil gue terfikir ayam bakar mandi, tapi apakah ada ayam bakar mandi itu ?

arti : "aduh aduh ada yang mandi itu tuh uuuy, cantik bangeeet"

dan setelah di investigasi yang si ayam liat melainkan,


sekedar informasi, brendon suka coca-cola looh hehe.
berakhir disini posting saya, terimakasiiih

0 comments: