Rss Feed

terkejut berhadiah

pernahkah anda terkejut? kalo ga pernah, selamat! anda bisa mencoba goyang jantung yang ngembang ngempis, mau a la diafragma atau perut terserah anda.

ada yang aneh dari posting ini, karena ini dibuat saat masuk sekolah. ajaib! ga juga sih, ini cuma gara gara gue sambil ngerjain tugas plkjing. sebelumnya tadi nyokap bilang kalo pesbuk itu haram. kenapa? makan babi? dan sayapun tak tau jawabannya =___="""" (lihatlah, seperti orang ngeden sekuat tenaga, bukan?)

"c'mon and lift me up it's a brand new day
open up a lil happines today
so i can be someone new
c'mon and lift me up to a better way
open up a smile on another face
so i can feel something new"

tau lirik itu?
itu lirik Open Happiness (ingin tempe lebih dalem, klik sajaaaa).
pertama, gue dikasih tau sama Disa, kalo Coca-cola punya lagu yang nyanyiin Brendon dan kawan kawan (asal tempe, bukan Ryan Ross).
sebelum ada Open Happiness kan gue udah jadi fan of coca-cola, dan ada video baru pembuatan Open Happiness HAHAHA, gue terkejut dan pingsan. pingsan dan bangun, bangun dan joget pembuka kaleng, kan muter muter tuh, bergerigi gitu, dan ha ha lucu sekali. di myspace itu, liat deh fotonya Brendon HAHAHA

tau album A Fever You Can't Sweat Out dari PATD?
kalo tau albumnya tau lagunya dong? tau lagunya tau liriknya dong?
kalo tau, mari kita kupas secara tajam, setajam silet
gue sama firasibiru pernah bicara tentang video klip lagu Build God Then We'll Talk!
dan ternyata gue liat di pesbuk ada, dan sekian lama kemudian, dia ngasih tau gue kalo dia pernah liat video klipnya, TAPI ditutupin. sama aja bukan liat namanya! katanya lebih parah dari yang pernah ada. bahkan, But It's Better If You Do pun, kalah. padahal BIBYD udah parah (masa katanya dito "agak parah) sinting, segitu agak parah gimana parah? mau tau video klip BIBYD? liat di youtube, atau datengin Fira aja. gue sama Disa pernah liat dan gue tobat. terus, pas gue tanya iseng iseng berhadiah (?), Fira nunjukkin video klip dia dan Mija (ingin tempe lebih dalam liat posting ini). lalu Disa datang sambil minum... lupa

S: huaaalo Disaaaaaa *melambai bagai nyiur yang busuk*
F: *ngikik terus*
D: haloo *melambai*(juga) liat video apaan tuh?
F: bokep, hehehee
S: Build God Then We'll Talk
Abang-abang cimol: *terkejut, nengok dan melotot dengan mupengnya*

diatas kita bisa mengambil kesimpulan jika kita kaget, anggota gerak kita akan refleks. atau pingsan, atau memasang muka pengen, dan lain-lain.

apa bedanya dengan latah? dan gue gapunya jawaban untuk itu =____="""" (lihat betapa indahnya! inside what a wonderful caricature of ngedenmacy)

gue sama Fira juga sempet kursus bahasa Jawa singkat 2 menit, dan kata untuk hari ini tadi ini adalah "Sujud Sungkem'e" dari Ratih, gue doong bisaaa (yaiyalah) ayoo Fira bisa dongdongdong


oh iya sesuai judulnya, ini gue kasih hadiahnya

liat,denger,perhatiin siulannya deh


liat, perhatiin brendon nge-dance



Tips post ini: jika anda sedang sakit mata, jangan pernah memakai Kalpanax krim(iklannya Dewi Perssik loh) ke mata anda, seperti yang dilakukan oleh ----------

Sekian dulu post dariku, jika ada kesempatan, balas ya!


Sahabatmu,



Soraya Girld Urie

0 comments: