Rss Feed

antara tips dan gosip

gue diancem tolooooong! gue disuruh ngepost sama fira-si-biru YANG AKHIRNYA PUNYA BLOG WUEEEEEE, semua mata tertuju padamu (azek dah ilah). katanya kalo gue ga ngepost bakalan dianterin ke apartemennya Ryan Ross, tapi untunglah saya masih normal. (yang ini fiksi, FIKSI!)

ini bukti nyata dari vampir tersebut;

soraya girld urie: ah posting udah tuh
alfira: masih salahsalah hohoho
soraya girld urie: nongol di dasbor
alfira: haaha itu kan yang pembukaan
alfira: baru pembukaan doang huaidu43adu post yang "bener" nya belom
soraya girld urie: oooh
soraya girld urie: ahiaia
soraya girld urie: kutunggu jandamu
soraya girld urie: LOH
soraya girld urie: kutunggu post mu
alfira: LAH?
alfira: ooh
alfira: hahahaha
alfira: hore disa juga mau ngepost loh loh loh
soraya girld urie: huehehehe
alfira: kamu juga dong
soraya girld urie: mau ngepost apaan
alfira: au hehehe
alfira: apa kek hehehe
alfira: aku cerita ------------------------ aja okeh

nah kalo gue kasih tau alfira cerita apa ntar kaga surpres dong, yakan yakan?

masih inget film Kutunggu Jandamu kan? yang pertama booming gara gara gosip pembawa sensasi belaka. sekedar mengingatkan aja, antara Dewi Persik vs Andi Soraya. (jhsytwrewtnysnahjsanjngasgfwre) di dalam tanda kurung itu ada kata yang sangat tak sopan.
kembali ke topik awal. akhir akhirnya udah ga kedenger lagi ahilah.


sekedar tips bagi kalian semua yang ingin mencari ketenaran tanpa butuh waktu, kalian bisa mencoba cara ini;
  • joget-joget, bikin rujak cingur seharga 1 juta/porsi, tidur, dan berjemur di bank yang telah bangkrut

  • menciptakan goyang dangdut a la diri sendiri, yaitu: goyang nulis sambung, goyang sekop, goyang tornado, goyang ontang anting, goyang pontang panting, goyang roller-coaster, goyang hattrick, dan lain-lain

  • casting jadi model majalah flora dan fauna, trubus, atau model discovery channel

  • jangan buang kesempatan kalo disuruh ikut drama kelas/sekolah untuk jadi pohon, domba, atau bahkan kotoran yang teraniaya

silahkan coba tips diatas, tapi jangan pernah anda menjadi caddy dan ------, bisa bisa anda dikejar kejar wartawan terus disembunyiin kepolisian, blog anda yang hanya memuat 2 posting tapi comment mencapai 1000-an, fantastis sih emang, tapi---


ini adalah beberapa bukti yang akan meyakinkan anda dengan tips diatas;



  • ibu-ibu yang terkenal garagara uang 6 milyar-an yang ditabungin di salah satu Bank C. yang ternyata bangkrut, lalu menjadi stres dan melakukan joget-joget, ngulek rujak dan yang telah dimuat di atas tadi

  • Annisa B. yang berhasil dengan goyang patahpatah, I. Daratista yang berhasil dengan goyang ngebor, U. Permatasari yang berhasil dengan goyang ngecor, siapatauguelupa yang berhasil dengan goyang hp bergetar, dan petugas-petugas Do-Fun. (semua disamarkan). anda tau mengapa U. Permatasari dan I. Daratista ga pernah satu panggung? mungkin sudah ada yang tau ada yang engga, alasannya sederhana; gak mau panggung rusak gara gara di bor dan di cor. maka dari itu, marilah kita goyang roller-coaster dan tornado. tapi ingat! usahakan tidak ada yang teriak histeris dengan alasan takut, asik, memacu adrenalin, dan sebagainya.

  • yang ini adalah saya sendiri, tapi sayangnya, gagal.

  • yang ini juga saya, tetapi dengan alasan yang sama, gue malah jadi panggungnya.


kuping gue hari ini sakit banget, gara gara pake hedset mulu, takut yang lain keberisikan soalnya. tapi takut gendang telinga pecah, ga lucu dong kalo misalnya Spencer Smith mukul gendang bukannya drum? ha ha ha lucu banget, pingin gue kasih piring cantik sama stick golf dari caddy yang cantik, bisa bisa gue dapet gelar baru Alm., Naudzubillah



Sekian dulu post dariku, jika ada kesempatan, balas ya!



sahabatmu,



Soraya Girld Urie


NB: sebenarnya gue mau masukin foto Kutunggu Jandamu tapi pas gue liat, posternya...

5 comments:

Alfira said...

ljewf'3wug4[2o3itggh
auah stres

eaaa ANDI SORAYAAAAAAA HUAHAHAHAHA

Soraya V. Amalia said...

heh dasar kau huahahahaha

fira sanchez said...

eeh bentar deh

KENAPA GA ADA JOGET DI KENDI? HEHEHEHEHEHE

Soraya V. Amalia said...

ah itu tips nya udah ga fresh lagi jadi gaseru. eh posting joget dikendi itu di blog disa kan ya?

Alfira said...

iyak sor HAHAHA