Rss Feed

buletin sinting

bertemu lagi dengan saya setelah ulangan umum, ohlalaaaa (apasii woo)

berikut ini adalah rangkaian berita yang saya rangkum jadi satu hingga sehebat david villa menendang bola (ini katakatanya fira gue pasang)

ulangan umum yang hanya 4 hari

karena hari senin itu betepatan sama hari raya idul adha, maka ulangan umum diundur jadi hari selasa sampai jumat yang berarti satu hari 3 mata pelajaran, tet teret tereeeet

idul adha

mari ingat ingat peristiwa ini

habis sholat, gue langsung capcuus ke rumah eyang . karena disana bokap gue udah naro 1 ekor kambing .

kambing pertama, atas nama sepupu gue, udah dikulitin pas gue dateng

kembing kedua, atas nama bokap gue, setelah nyiap nyiapin semuanya, tibalah saat kambing malang ini disembelih . yang nyembelih kambing atas nama bokap gue, yaitu bokap gue sendiri .

dan ini diaaaaa

si kambing


lagi baca doa (sebenarnya ada foto yang pas darahnya nyiprat nyiprat, tapi takut pada eneg jadi yang ini aja)

oh yaaa, nyokap gue dari rumah udah nyiapin bahan bahan buat masak tu kambing dan sapii
jadi ini dia setelah diolah


gulai kambing buatan nyokaaaaaap

kambing ketiga, atas nama om gue, gue ga liat prosesinya, soalnya gue disuruh bantuin tusukin daging buat sate (yang tusukannya nancep di kuku mulu, tapi pas udah dibakar gue makanin terus . sepupu gue nanya, kok tumben makan mulu, pasti belom pernah liat prang stres mau ulangan jadi makan banyak)


sama sapi, berhubung itu sapi atas nama gabungan dari anak cucu eyang gue, bareng bareng dah tuh megangin sapi . oke, berhubung kakak gue lagi di akmil, gue wakilin dah . gue bantuin dudukin sama ngelus ngelus SAPI (yang ngerti pasti ngakak, yang ga ngerti sabar aja ya lagian ga penting kok)

boneka balon

waktu masih sd masih inget balon balonan yang terbuat dari semacam lem uhu gitu kan ?

nah waktu hari kamis kemaren, eysha kan beli tuh, terus gue dikasih . nah temennya bikin 1 yang lumayan gede, terus gue bikin yang hasilnya lebih kecil . prustasi, gue gabungin tuh 2 biji . eeh gataunya jadi malah kayak bentuk badan sama kepala boneka salju . nahnah, timbullan ide gue buat bikin boneka balon, gue bikin mata, hidung, tangan, sama kaki . setelah itu kita pulang, boneka itu gue taro di papan jalan gue, teyus gue bilang ke temen temen gue, "eh eh beri salam pada anak gue(?) " . eh si Dinnar tiba tiba nyamber terus di pecahin, huaaaa . lagsung pada teriak "ah Dinnar maaah malah dipecahin" .

okeoke, nyampe rumah gue langsung siap siap EF . sepulang EF, bukannya belajar gue malah masih penasaran sama boneka balon, yangakhirnya gue buat baru lagi, mau tau bagaimana rupanya ? nih, tak kasih




sorayapen mengganti lirik lagunya
lagu kisah cintaku yang sudah di recycle ternyata di edit ulang,
kira kira begini ;
di malam yang serame ini
aku bertiga
sama mama dan papa
akhirnya kini ku sadari
dia telah pergi
balik ke sanaa
mengapa terjadii
kepada dirimu
aku tak percaya
kau sedang bernyanyi
haruskah kuu pergii tingggalkan indonesiaaa
agar aku dapat berjumpa dengan muu
oh brendoon urie ...
sekian buletin sinting dari saya, terimakasih, maaf jika ada salah salah kata, jika ada, salahkanlah sapi, mari permisi

3 comments:

Alfira said...

oke deh kamu qurban sama SAPI!
kalo aku mah ama BANTENG!
OH YEAAH!

Soraya V. Amalia said...

iyadeeeh yang banteng, tapi yang difoto belakangnya terus, HUAHAHAHA

Alfira said...

hehehe gatau tuh ada pesona apa dari "belakang" HEHEHE