Rss Feed

antara pilek dan melodi

mari kita buat posting ini menjadi hiperbolis



bawaan haus, pusing dan kawan kawan telah saya jalani .... *siiiiing*

perjuangan hidup saya seperti akan tersiksa *deeeengggg*

hidungku meronta ronta saudara !

bayangkan, HIDUNG SAYA MERONTA OH TIDAK !





sumpah oh sumpah gila, mulai dari gue kayak iklan pond's (yang ada jerawat kayak orang india gitu loh) sampe sekarang pilek yang datang menghadang, nanti gue bisa bisa penyakit dangdutan lagi. eh udah deng gue kan ngepen sama bang RR, HAHAHAHHAHAHHAHAHH

awalnya sih, gue pilek itu garagara nyokap gue bikin es pallubutung khas makassar gitu, eh ngebet dah gue makannya. esnya diserut terus dikasih susu, sirup, terus nyetel lagu bang RR, YAKAGAKLAAAAH

lalu, temen sebangku gue, Chyntya lagi pilek, gue makannya dikit, JEDAAR bertemulah semua itu dan gue pun sakit huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

gue ini tersiksaaaa, ini gue lagi bersin bersin sinting



ohyeah hari ini rabu, jadi, gue tadi ada penilaian pianika, tapi sebelumnya ada rapat pramuka gitudah, lalulalulalu pas bu teti dateng, gue capcus ke atas ngambil pianika terus ke depan sanggar buat ijin sama farah, dan gue bilang kalo gue ada konser bareng sama Panic at The Disco oh yeaaah baby, let's sing with.. him. yaiyalaah masa sama gue, nanti ada juga gue ajak nyebur lu kelaut. ha ha lucu sekali, karena anda lucu saya kasih hadiah 100 perak rupiah dan jalan jalan gratis sama budi anduk huauauau.

oke, gara gara kemaren gue kena semprot sama nyokap gara gara sakit tapi tetep buka internet alhasil gue disuruh kembali ke kandang kamar.

daaan, sekarang hari kamis, tanggal 19 maret 2009, dengan ini menyatakan melanjutkan post-nya.

gue janjian sama putri buat ol jam setengah 8. pas gue pulang les ef, gue capcuuus menuju laptop tersayang dan menekan tombol "ON" pada modem. taaaaaaapi gataunya jam 8 dia baru OL, ternyataaaaa ;


putri alexander frances; gws astrid says:
aku ada di sini
soraya girld urie says:
woo jam setengah 8 wooo
putri alexander frances; gws astrid says:
tdi gw udah ol jam stngh 8 di morange, tpi lupa msnnya off haha
soraya girld urie says:
laaaah, aduuhh

sangat brilian oh putri ibuku sayang. (note : resmi hari ini dia jadi emak gue huauauua)

ah hari yang melelahkan memang saudara, lalu gue ditanyain sama guru ef gue, yang katanya gue keliatan capek, ouuu! dan gue quiz pula ! oooh !
tapi gue untungnya dapet bagus ohyeaah baby.
hit me baby one more timeeeeeee ! GUBRAAAAK ! aaaaaaaaw
(laaaaah)

lagian tadi gue dikuncir tinggi pisaan euuy sama si putri, eeh miring pula, sekalian aaja gue nyanyi lagu britni sepir yang hit mi beybi wan mor taim, whooo hooo

mentang mentang kemaren gue diem garagara sakit, gue sekalianin aja "cuti" gue kemaren. dan gue sangat mengandalkan muka cengo tak bersalah ala sora nganga.

ngomong ngomong tentang nganga, gaya bicarrrrrra mbak gue kayak si udin nganga looh ! mau fotonya ? jangan. sangat mahal, saudara

lah tadi pagi gue malah nyanyi sama sepupu gue tentang hidung gue yang pilek;

Salahkah bila aku pilek

kutatap dua lubang hidungmuuuu
tersirat ingus yang terjadi
kau ingin pilek dariku
meninggalkan semua kenangan
menutup lembaran hidung
oh hidungku aku tak mauuuu

salaaahkah bila diriku terkena penyakit pilek
jangaaan tanyakan mengapaaaa
karnaaa ku tak taauu
akuuupun tak ingin bila
kau terus ada disini
pergiiilah engkau ooh pilek
jangan datang padaku lagiiii ooooooooh

oke, gila ! HIT ME BABY ONE MORE TIME ! *JEDAAAK*

AAAAA OTAK GUE MIRING SEBELAH AAAAAAAAAAAAAAA
BALIKIN AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

tolollicious !

oke, posting ini cukup sampai disini, sampai jumpa di post berikutnyaaa !

Salam SBY !

Sora Brendon Yooooooooiiiii ! whooooo- hoooooo

0 comments: