Rss Feed

the new generation of gila (?)

hari ini hari apaaa ? yoyoyoooy sabtu, tanggal 21 maret 2009 (lengkapnyooooo)

hari sabtu gue kan ekskul ya (huououo), harusnya sih hari ini ke zoology sama ke kebon buat ngunjungin sodara gue di bogor sana gituloh aw, tapi gajadi -_- oh baby, please HIT ME BABY ONE MORE TIME! *JEDAK*

yasudahlah kita latian aja, lalu gue jaga pos sandi (gue ga ngamuk si, malah ga bener)

pas lagi laporan gue yang pertama salah mulu, dan akhirnya yang nanganin yang kedua Laras, terus yang ketiga gue lagi (yang ini bener, ga ada salah YEAAH)

ah kacau dah ada yang rusuh ada yang diem dan kawan kawan.

pernah juga pas itu lagi ngumpul (pas pelajaran dong) gue sama fira rusuh gitu lalu anak kelas 7nya cengo, seraya berkata dalam hati "oh astaganaga ini adalah dua makhluk yang sangat langka, orang lagi serius dianya pecicilan, ckck, ya Tuhan, mimpi apa aku semalaam ?"


kalo emang bener pada berpikir macem gitu, lebih baik gue nyanyiin lagu nyang jaman dulu ituloh


semalaam aku mimpiii
mimpi buruk sekaliii
kutakut berakibaaat
buruk rupaaa jadinyaaa
kekasihku tercintaaa yang ada jaaauuuuh disanaaaa


pernahkah kau dengar itu ? tanya aja sama emak lu ahelah, yang suka dangdut sana, ATAU ENGGAAAA sama bang RR, hauahahahhahahahahhaha cacat bener dah gua aaaaa

oke, kembali ke topik awal


selesai jaga pos, gue, Laras, Farah A., dan satu lagi makhluk biru masuk ke sekolah, karena disuruh meriksa jawabannya.

ada yang harusnya jawabannya itu "Kwartir Ranting Pancoran" garagara au apaan jadi "Kwartir Anting Pancoran"


sejak kapan patung pancoran pake anting ya ?
bisa kalian bayangkan ?


mari kita lihat

*ternyata bukan hanya pake anting, tapi gelang dan kalung pula*
oke, balik
selesai itu, kita kan mau lipat tali yang dipake buat bikin tandu, eh jadi kayak apan tau, gue sama si fira bikin jadi macem macem, wig rambut dan berakting ala rapunzel;
f : woow rambutku panjang kayak rambutzelrapunzel
s : oh rapunzel, aku akan memanjat rambutmu agar aku dapat bertemu denganmu
terus gue fira farah malah main lompat tali, terus si jago ersy ikutan mainan juga, zahra malah diem sebelah farah(elu lompat lompat ajee zah), terus malah dimarahin sama radityo tapi malah bilang "lama lama gue juga ikutan nih". lailah mau ikutan ikutan aeeeee
lalu pada tarik tambang, rusuh
dan akhirnya dengan perjuangan keras sambil jungkir balik sama tari asarehe akhirnya talitali itu pun dapat dijinakkan saudara
lagi, tertawa masih menggema di seluruh penjuru sekolah (leb-ay)
pas mau selesai, malah ada suatu tragedi, ohyeaah
we look our pratama not tragedy
ada sih fotonya di hp fira sibiru, tapi dihapus. huahahahhahah
kita menemukan satu penemuan, yaitu bisa menelepon dengan sepatu, menyuci dengan tali, menyeterika dengan sepatu, termasuk anting dengan tali, juga permintaan chocolatos dari gue ke farah "mamaaaa, aku mau chocolatos!" . (eh anne, chocolatos lu dasar)
ntar anak kelas 7 nya yang jadi the new generation of gila deh
gue gatau deh orang orang yang dari lantai 2 sama 3 liat apa engga, dipikirnya ini orang orang habis nelen jamur beracun mungkin ya. tanya kenapa

3 comments:

Alfira said...

auauauaua jadi nyesel di apus padahal ya itu "hot"

bodo ah cuman kesenengan semata doang yang "Di(sa)Di(to)" juga udah di apus puas kan lu dis

Disa said...

puas

Soraya V. Amalia said...

laaah ini orang pada kenapa coba