Rss Feed

kepeleset

ngomong ngomong sebelum kita mulai, kan gue ganti lagu tuh di blog, gue inget lagu ini tuh gara gara inpotemen yang lagi gosipin jupe terus backsoundnya itu because of you HAHAHAHAAHHAHAHAHAHAHAHAHAH ga pas banget ya buat blog gue yang ancur gini sama lagu sendu gimana getoh hahaha
ohyeah gue jadi inget kalo gue dan kawan kawan (halaaaah) suka main pelesetan ga nyambung garing gimana gitu deh ihwaw lama lama gue kasih kerupuk cantik

ngomong ngomong tentang cantik, masa ya gue terfikir untuk nyari fan profile dari orang alias model alias MANTAN brendon urie. TARRRR ! hati gue pecah (laaaah bisa gitu) yakagaklah, gue udah kebal *bangga* (yaiyalah badai pasti berlalu)
rambutnya pink pink gituloh ihwaw ganahaaaaan. GUE JADI MALU HAHAHAHA, pikiran gue dangkal banget sih ya. eit tapi rambutnya dia diponi sih ya, seenggaknya warna pink bukan item, hufff. dan mungkin di lagu B.I.B.I.Y.D nya PATD ; "i'm seated and sweating to a dance song in the club PA" yang dimaksud PA mungkin Philadelphia tempatnya si AK kali ya, tapi kan yang nyiptain liriknya George Ryan Ross(NOT ROSE HAHA) III yang mulia (pret). lalu, apa ada hubungannya sama PA ? adakah hubungan spesial dengan tuan GRR III ? apakah tuan GRR III penyebab terjadinya perpecahan antara saudara BU dengan saudari AK ? lalu, bagaimana nasib saudari HW ? *lah dia bikin gosip, ketauan mampus kau*
BAPAK HAKIM, BAGAIMANA INI ?
tenang jaksa, calm down. panggil terdakwa dan jaksa pembela, beserta saksi, sekarang juga
*oke keadaan semakin kondusif (mending lu tau artinya)*

back to the topic.

pas ekskul kemaren, gue sama fira kambuh (eh gue sama fira orang deng)
eeh kita malah melesetin lagu gitu, kepeleset tau rasa

HAHAHA LUCU HAHAHA





Gelora Bung Karno (?)

makanlaaah nyatakanlah laparmu
katakan bahwa kau menginginkan nasiku
datanglah bawalah lauk pauk
agar kau dapat membuat dirimu kenyang


aku disini duduk manis menantimu
akupun ingin membuat perutku kenyang
bahwa kau telah mengambil mengambil nasiku ini
yang akan terus membuat dapurmu indah
datanglah nyatakan janji sendok
yang akan kau masakkan itu yang terakhir
datanglah masakkan aku nasi
dibawa biar ketempat gelora bung karno
ah itumah kurang udah ga jaman, yang jaman mah lagunya si RR HAHAHAHAHAHAAHAH. ah parah gue, kualat ntar astagf. RR HAHAHHAHAHHHAHA HAHAAHAHAH eh gue ngepen tauk sama dia (heaaaaa ngepeen). eh buka dong lo pada opicial website op RR, klik aja tulisannya huauauau. RR yang dimaksud bukan Ryan Ross(NOT ROSE) loh ya. jelas jelas RR yang ini lebih oke dari Ryan Ross(NOT ROSE).
tapi sumpah deh ya, gue masih bingung, Ryan Ross(NOT ROSE) apa hubungannya sama Diana Ross ya ? ada ga sih ? atau cuma kebetulan saja ? dan apakah Ryan Ross(NOT ROSE) seseorang berdarah biru (kalo gitu gue pingin darah lavender atau violet) atau gue yang salah baca ?
dan sampai saat ini itu akan menjadi sebuah misteri, atau kalian bisa hubungi kami, dan akan dikupas syecara tajyam syetajam silet .
kalo mau tau orang orang berinisial itu, tanya langsung aja sama gue, sekaligus fakta yang terpaut (ada salah satu fakta yang gue anggap tabu makanya ga dibahas diatas) antara mereka (LAH) karena jika di tayangkan disini akan membawa gosip dari orang orang terkait, ntar dikiranya gue ngadu kambing domba lagi

5 comments:

Disa said...

PA itu Poetri Akarini hauauhauhaauhauahhauaahuahuahuhuauauaha

Soraya V. Amalia said...

laaah bisa gitu hahahaha.
EH DIS APA HUBUNGAN LO SAMA TUAN GRR III HAHAHAHAHAH

Alfira said...

hayolo disa hayolo disa

heheheheh itu hehehehe (oke sinting pas ngeklik nama ku itu huaha)

Soraya V. Amalia said...

gamau pake site dv ?

fira sanchez said...

MAU KOK SIAPA BILANG GAMAU?