Rss Feed

wow

yaa, sebenarnya juga gue gatau ini isinya post ini tentang apa (seperti biasa), melenceng kemana-mana, ya kan?
jadi karena sekarang gue punya emosi yang membuncah (wetsah) gue lagi kesel banget. bukan sama siapa siapa, tapi sama diri gue sendiri pastinya. gue tuh bego bego bego banget huauaua.
yah, gue ga bisa nyalahin siapa siapa sih ya tapi mau gimana lagi.

woookeeey, walaupun gue lagi esmamboemosi, posting harus tetep jalan dong ya, karena udah hampir sebulan ga ngepost. tapi kalo ada yang rada ga enak ya maaf aja, soalnya ngepost itu ga sama kayak matematika. 1+1 samadengan 2, ga peduli perasaan lo lagi sedih, kesel, marah, seneng, apalah. tapi kalo ngepost? beda kan? w-o-w lebay. yaiyalah beda nenek nenek ngupil juga tau.

sambil nulis post ini, gue di sofiland hahahahahahah, menggila gue disana habis itu tereak tereak macem orang tolol (emang gue tolol sih).
dan selama sebulan ini, gue telah menemukan beberapa fakta, yaitu;

1. iklan cosmos wadesta jadi ada lagi gara gara gue mau pasang di blog tapi gajadi (laaaah).
2. setelah jadi detektif infotaiment (kagaklah) ternyata azhari bersaudara ngepen sama kanjen ben HAHAHA NAJIS.
3. ridho rhoma ternyata anaknya rhoma irama (LOOOOOOH).
4. nama mbak gue selama ini itu yatmi bukan yatni, karena telinga penghuni rumah gue amatlah antik, maka terciptalah name tersebut, sangat aneh.

oke, semakin tidak nyambung.

sekarang tanggal 19 April, minggu yang lalu Brendon ulangtahun :)
hah tambah tua dah dia!

emang hari libur sih, TAPI gue harus belajar (boong banget sumpah) .
gue nganterin kakak gue wouwouwo

satu lagi juga, bokap gue ulangtahun bulan ini yoyoyoooy. dan beliau dapet hadiah yang w-o-w, yaaaaa, nyokap kakak dan gue nganggep itu sebagai hadiah buat bokap gue, bokap sih ngaminin aja huahahahhaha.

oke, gue harus kejar tayang posting khusus brendon di posting berikutnya, sampai jumpaaaa

2 comments:

gelo said...

eh ada lagunya iklan wadesta gak?? lagi butuh buat kepentingan film nih.. PENTING BANGET!! kalo ada, tolong ya!! tpi kalo gak ya udah...
mkasih

Soraya V. Amalia said...

gaadaaaaa, emang kenapa?