Rss Feed

lama tak berjumpa (untuk sekian kalinya)

sinting gila auauauuauauau. selain gue ga ngepost karena alasan "mual(es)", gue ga ada emut buat nulis postingan, dan lalu saya mendapat kutuk! modem rusak (backsound: nada kematian)

sambil makan yaa, bisa digantung pake pohon toge gue kalo ga sambil makan!

sekian lamaaaa internet gue sangat menyebalkan, mencoba peruntungan gue tiap kali ada emut, berdoa, jungkir balik ala cr pipis di tiang, joget joget di panggung dangdutan orang kawinan di kampung, dan semua itu adalah fiksi belaka, ingat, fiksi! jangan tau tau lo datengin gue terus nanya dimana tempatnya, sampe sampe pingin minta ajarin gue caranya gimana, gue kan ga mau cin, reputasi gue bisa hancur, HANCUR! (backsound: tereakan setan di hotel 626)

oh iya, gue mau buka SBYPresidenKu.com ga bisaaaaa, mungkin gue salah ketik atau apa ye, tapi ntar ntar ajadeh gue bukanya, soalnya kangen gue ngepost buat blog (dih jangan pede lu blog huu) hahaha begoo, begoo. di TVOne, kan ada program tv "Presiden Pilihan", sekarang lagi giliran bu Mega, pak SBY kapan ya? lagi sibuk, jadi gabisa dateng, hahaha. bulan Juli nanti, kan ada pilpres, jadi akhir akhir ini, banyak banget program TV yang meliput kegiatan kegiatan dari capres-cawapres, pas sebelum berangkat ke sekolah jam 12-an (bayangin, jam 12 masih nyantai dirumah nonton TV) gue liat channel -----TV (disamarkan), terus ada survei ke (maaf, sebelumnya) pedagang asongan, pengemudi bajaj, PKL, dll tentang 'bagaimana menurut anda capres-cawapres yang akan bersaing nanti', jawabannya macem macem, ada yang bilang "Wah, tetep aja sih mas, saya tukang bajaj tukang bajaj juga ga berubah". ada yang bilang "Ah pasrah aja lah mas ngikut aja", aneh? memang. kesannya itu kan kayak golput gitu yee?
-formal banget bagian ini-

aneh, semakin hari, mbend mbend di Indonengsa makin lama makin banyak astagaaaa. asal ada lagu, bikin mbend, dateng ke label label, rekaman, bikin video klip = wuaaaancuur!
kayak main hoki-hokian aja, diterima masyarakat hayuuk, ga diterima maksa (lah mpitnah).
pas mau beli batre buat bokap di Nokia sales & care, gue lagi nunggu masa ada lagu Tua-Tua Klabing HAHAHAHA NGAKAK GUE, dikira orang anak sarap macam apa ini, sepertinya telah menelan rambut Limbad idup idup terus kesedek yang berbunyi seperti tawa kuda! kagaklah, gue cengo tatapan mata bloon nan menyedihkan, dan merasa harus menukar kacamata gue dengan kacamata Joe Sandy.

belakangan ini, gue di-tag foto foto aib di pesbuk. astaga. yang paling parah adalah foto sd gue dengan mulut menganga kemasukan lalat. lalu foto pas ekskul gue narik kereta keretaan pake rambut, aduh. dosa apa gue coba hah dosa apaaaaa? apaaa ya Tuhan apaaaa? hidupku sangat tak adil, kenapa harus aku, mengapa mengapaa? sinetron gitu yak.
tapi, foto pas ekskul itu sih ga cuman gue doang, ada tatap-tatap romantis dari Talitha ke Farah, Farah ke Talitha. asoy geboy tarik mang ningnangningnungningnangning. cara natapnya ituloh! nanti gue tunjukin, kalo gue udah dapet restu dari ndoro Farah dan ndoro Talitha yang bisa kita sebut dengan..

jeng jeng jeng jeeeng...

The Ndoros

buahahahahhahaha buah buah buah buahhaahaha aaa aa a.

tapi, jaman sekarang masih banyak kok orangtua yang inget sama lagu nostalgayaah. cukup ketik RegLawas kirim ke------
Anda punya masalah bagaimana mendiamkan anak bayi? cukup nyanyikan Poco-Poco
Anda punya masalah bagaimana meluluhkan hati seseorang? cukup nyanyikan The Beegees-We Should be Dancing, dan anda akan menari gaya diskoh jaman dulu yang hanya bisa mengacungkan telunjuk ke Pojok Kanan ataS dan ke Pojok Kiri Bawah (yang ini sumpah kebetulan abis yang dikasih huruf kapital)
Anda punya masalah apa yang akan anda nyanyikan di acara pelepasan kantor anda yang lama? nyanyikan The Beatles- The Long ang Winding Road (anda akan temukan lagu ini di laptop saya, karena saat itu saya diancam ke pohon toge (fiksi).
berasal dari nyokap gue nyanyi, gue nimbrung lagu tembang kenangan. gimana gak hafal? di mobil -hanya menerima cd lagu tembang kenangan; Dewi Yull, Broery Marantika, Phil Collins, Radio 95.9 Smart Fm- (gue aja sih yang lebay ga ada peraturan macem gitu).
tapi, gue udah bisa memasukkan cd A Fever You Can't Sweat Out! nekat sekali? sangat!. pas ke Bandung sama eyang gue, sambil tidur tuh eyang gue ngangguk ngangguk sesuai irama hahahahahaa asek banget kan ye eyang putri gue. itung umurnya, lahir tahun 1928-an, hahaha sempet ikut perang Ambarawa, diceritain, celeeem. dan akhirnya darahnya menurun ke anaknya, lalu cucunya, wouwooo. kira kira pas di lagu apa ya ngangguk ngangguknya? semoga bukan Lying Is The Most Fun, bisa aja London Beckoned Songs, yang tersamarkan liriknya dikira 'magazine magazine' padahal -----

tulisan jaman sekarang hot parah ye, di salah satu wartel yang gue survei;apakah mereka pernah ngompol sembarangan belakangan ini, gue menemukan tulisan

(Ma'af rUsAk 9a' 6!Sa d!pake)
tapi, yang gue maksud dengat hot bukan yang ini. jadi, kan di msn, ada yang suka ngirim ngirim site gitu, sepertinya sih virus ya? apalah tau. ngirimnya tuh parah parah, contohnya;
-uck me have I met a lot of interesting girls here!! http://www.---p--ce.com/d--eg--ls.--
gue sensooor yee.
Perhatian!: Post ini hanya untuk kesenangan semata, mohon maaf jika ada salah-salah kata
aku sudah tak sabar lagi untuk liburan!
sekian dulu post dariku, kalau ada kesempatan, jangan lupa balas ya!
sahabatmu,
Soraya Girld Urie

0 comments: