Rss Feed

we're so starving


Were So Starving (Album Version) - Brendon Urie
Oh, how it's been so long
We're so sorry we've been gone
We were busy writing songs for...you!
Oh, how it's been so long
We're so sorry we've been gone
We were busy writing songs for...
You don't have to worry
Cause we're still the same
(We're still the same)
Band.
You don't have to worry
You don't have to worry
You don't
You don't have to worry
You don't have to worry
You don't
Oh, how it's been so long
We're so sorry we've been gone
We were busy writing songs for you
tapi dalam kasus gue, ga nulis blog lama ya.

maaf astaga baru ngepost sekarang, ada beberapa alasan yaitu ujian dan penyakit mual(es). Oh iya, sebelum anda terlalu jauh membaca post ini, saya beritahukan bahwa biSA SAja post ini panjang sekali, amin. Saya juga menghimbau berhati hatilah jika mengutarakan pendapat ya.

Akhirnya saya menonton transformer juga saudara saudara. Sama kak Okta hohoho. Pas gue nyari jadwal terus sambil chat sama Fira gatau kenapa lupa gue nemu pahlawan namanya CICAKMAN. Anda tau, itu pahlawan dari tetangga kita, Malaysia. Kocak aja gitu astaga, ini gue kasih foto sama trailernya.


Sekedar info, menurut gue sama Fira, Cicakman adalah anak dari perselingkuhan Spiderman dan Catwoman. Kau menghianati Mary Jane -_-

Setelah nonton transformer kami pun makan. Gue heran, kenapa setiap di fast food dikasihnya sendok sama garpu plastik? Itu tak nyaman, kawan. Yakan yakan yakan? Terus kak Okta pesen ayam, dan menggunakan sendok plastik tersebut. Sayangnya, sendok itu tak berumur panjang, ia meninggal di usia sangat muda, dan dengan cara yang tragis, yaitu… patah. Seandainya sendok bisa bicara, ia akan berkata “SENDOK MAU PULAAAAAAAAANG!!” oh ga gitu sih. Habis itu gue kayak orang autis main mainin tisu ckckc habis itu dapet mainan baru yaitu patahan sendok. Tenanglah di alam sana nak. R.I.P SenSik (Sendok Asik) 2009-2009. ironis. Habis itu kak okta keselek, maaf bundoooooo jangan kutuk aku jadi batu, YOU ROOOOOCCKK. Saya akan ke neraka, DRAG ME TO HELL. Della sama gue suka banget gitu tuh, sampe gue bingung, kadang kadang gue jadi emaknya, kadang kadang jadi Malin.

Tadi malem gue sama Fira kualat sama Rossa dan Pasha. Kan kita lagi bahas sinetron kalo gasalah nyambung ke soundtracknya, cacats. Gue jadi Pasha, Fira jadi Rossa HAHAHAHA gila gue sama Fira udah kemana mana, pertama Bella&Edward (gue kebagian jadi cowok terus), Raja&Ratu Kelantan, setelah itu Tomy Soeharto&Bambang Trihatmojo. Nah yang terakhir Rossa&Pasha. Kayaknya banyak deh, yang gue inget cuman itu doang. Pasti banyak yang bingung kenapa ada Tomy&Bambang. Itukan kakak adek? Emang. Berawal dari tembok di samping rumah gue. Ada orang iseng nulis nulis ‘TOMY’. Fira nanya itu siapa, gue jawab aja Tomy Soeharto. Habis itu saya Bambang Pamungkas Trihatmojo. Ayo ayo siapa yang mau mendaftar sebagai Mayangsari, Tata, Halimah, masih ditunggu castingnya. Ini contoh pasangan yang lagi hot and cold ajaib, tapi Jupe putus, huuu.



Eh iya akhirnya saya menemukan Pretty. Odd., tapi ga nemu A Fever You Can’t Sweat Out. Kalo A Fever gue punyanya kaset, bukan CD. Maksud dari CD bukan selana domez(yang ga ngerti tanya langsung, jangan disini) loh. HABIS ITU GUE LIAT ADA CD PAK SBY HAHAHA (gue sama Della ngaku ngaku anaknya SBY)

Eh ntar jangan lupa nonton sinetron manohara ya, atau engga Isabella Swan. Pada nonton BBF semua sih.

Tadi malem kan gue EF, terus pindah kelas ganti guru. Sumpah kelas gue udah berulang ulang ganti guru. Kayaknya sih ga betah, muridnya kacau kacau (gue di EF diem loh soalnya yang cewek cuman 2-_-). Yang paling parah itu Ms.M (disamarkan). Ada salah satu nyeletuk (maaf sebelumnya) ‘boker jongkok’, terus Ms. M jadi penasaran. Kita ga ngasih tau soalnya ntar bisa dilaporin. Akhirnya, tau ga dia cari dimana ? GOOGLE ! SINTING GILA PARAH HAHHAHAH. Untung ga ada, yang lain pada ngakak termasuk gue yang selalu diem. Yang lebih untung lagi, untung ga nyari di Google Picture, atau engga----. Habis itu kita disuruh bikin alat yang bisa melakukan pekerjaan pekerjaan rumah sekaligus banyak. Gue bikin ini nih.

terinsepirasi dari Bumblebee

habis itu disuruh diiklanin, yaa dan blablabla gue jadi punya inspirasi, yaitu “tekan saja tombolnya” habis tombol dimana mana.
Nyambung ke iklan, gue jadi inget tadi malem chat sama Anne.

Anne: “mau gahul? Cuci pakaian anda di cuci busana ******”
Gue: *ketawa ketawa* pake DAIA aja HAHAHA
Anne: HAHAHA YANG RAMBUTNYA KAYAK IJUK WARNA WARNI ITUKAN?
Anne: deterjen lo apa sor?
Gue: bentar gue tanya dulu
Gue: DAIA HAHAHAHA
Anne: MAMPUS KUALAT
Anne: setrikanya pake kispray

Ya gitulah, saya sekarang sering sekali kualat, saudara.

Eh nyontreng kapan sih? Kayaknya bentar lagi. Udah pada debat debat gitu, kampanye (atau lebih tepatnya, sindir-menyindir) haaah, jalan jadi maceeets. Gue sama bokap gue liat di daerah ******, ada spanduk salah satu capres-cawapres sepanjang jalan gambar mulutnya si capres di sobek, sumpah banyak banget. biSA SAja, itu maksudnya mau nyoblos, tapi sekarang jamannya nyontreng, cing! Kalo ga suka ga usah gitu cing! NB: ini bukan capres yang gue dukung.
Semoga capres yang menang nanti bisa bawa Negara kita jadi bagus ya. Biar ga ketinggalan lagi. Gue kaget loh pas dikasih tau dulu Indonesia macan Asia. Dan begonya, gue baru tau, dodol sekali. Itu pas jamannya Pak Harto (bapaknya Tomy&Bambang). Indonesia ditakutin banget, ga ada yang berani ambil tanah Indonesia, ngatangatain atau sebangsanya. Sekarang? Beeeh mantafs. Sekali lagi, semoga presiden terbaik yang menang.

Oh iya saya naik kelas tapi benci rapot saya. Jangan tanyakan mengapa karna ku tak tauuu. Kualat kali hahahaha. Saya minta map jika ada salah, saya udah kelas 9 mau UN, maafkan sayaa. Enak kali ya kalo punya blog dari kecil sampe di masa depan, kan lucu kalo liat liat posting lama hehehe.



sekian, dan terimakasih.



-Soraya

7 comments:

okta said...

maaafff mba sendookk..

besok ga gitu lagi dehh..benerr..benerrrrr

Alfira said...

cingcong mana HEHEHE.

bukannya aku yang raja kelantan kamu ratunya sor? auah hanya madam fila yang tahu.

MANA MR. J? MANA? HAHAHAHA

Soraya V. Amalia said...

kak okta: wayolo kak, kita belom makamin loh, huehehehe

fira sanchez: oh iya ya, cing sama cong. aku rajanya kan aku sering bilang "ratuku" gitu HOHOHO. iya kayaknya Mr.J ga kuat atas cobaan yang menimpa hidupnya

okta said...

udahh tauuu.. dimakamkan di bantar gebang.. dateng yaa 7 hariannnya..

Soraya V. Amalia said...

kak okta: 7 hariannya berarti senin depan dongs hueheheh. kakak kok blognya ga mosting lagii?

okta said...

iya sor.. dateng yaaa..7 hariannya hampir sama ky Jacko dimakamin.. hehe.. oiaa, blog aku udah iduup lagii dongg dari mati suri yang panjangg

Alfira said...

waaw sendoknya di kuburin pas aku ultah, ga lucu amet ada yang sedih di tinggal sendok ama michael jackson, ada yang seneng ultahnya tanggal 7 bulan 7 (PRET)